Tutorial Menggunakan Telegram Web di Laptop dengan Mudah

Sekarang, Telegram memang sedang menjadi idola di masyarakat pengguna aplikasi berbagi pesan disamping line, facebook, whatsApp dan aplikasi lainnya. Adanya fitur yang membuat Telegram ini sangat populer untuk masa sekarang, dimana keamanan dan juga privasi yang sangat baik. Jika anda tertarik menggunakannya, coba anda ikuti cara-cara berikut ini.

Buka Situs Web Telegram

Langkah pertama yaitu, jika anda ingin bisa mengakses semua fitur di website telegram ialah anda harus membuka situsnya melalui browser terlebih dahulu. Cara ini akan lebih memudahkan anda ketika ingin menggunakan telegram di laptop atau Pc. Jika sudah membukanya, anda tinggal melanjutkannya ke langkah selanjutnya.

Login ke Telegram Web

Setelah anda membuka situsnya, anda akan masuk ke halaman login telegram web. Nanti anda akan melihat beberapa kolom yang harus anda isi, dan juga ada kolom yang secara otomatis terisi. Contohnya seperti, kolom negara yang pastinya sudah terisi dengan Indonesia. kolom yang harus anda isi ialah nomor ponsel anda dan setelah itu baru kode Negara terisi, anda hanya tinggal melanjutkan dengan mengisi nomor ponsel yang aktif.

Menerima Kode Verifikasi

Jika anda sudah memasukan nomor ponsel yang aktif, nanti anda akan mendapatkan SMS yang dimana isinya adalah kode Verifikasi dari situs tersebut. Kemudian, jika anda sudah memasang aplikasinya di smartphone atau iphone kode tersebut akan dikirim juga ke aplikasi tersebut. bukalah pesan atau SMS tersebut, nanti anda akan melihat kode sebanyak 5 angka. Jika sudah melihat kodenya, anda tinggal memasukkan kodenya ke kolom yang sudah disediakan. Jika kodenya benar, anda kan bisa langsung masuk ke akun milik anda. 

Itulah tutorial menggunakan telegram web di laptop dengan mudah, dengan menggunakan situs telegram untuk aplikasi yang sedang digunakan saat ini, anda bisa lebih mudah mengakses telegram di laptop atau PC. Semoga dengan adanya penjelasan diatas bisa bermanfaat buat kamu yang belum tau caranya, anda bisa lebih mudah untuk menggunakan telegram di laptop atau di PC yang kamu punya.