Biar Anak Laki-laki Tetap Tampil Stylish, Coba Kombinasi Baju Ini

Biar Anak Laki-laki Tetap Tampil Stylish, Coba Kombinasi Baju Ini

Tampil stylish bukan hanya untuk orang dewasa saja. Sebagai anak-anak, berpenampilan trendi dan stylish juga tidak masalah. Justru anak akan terlihat lebih elegan.

Anak laki-laki juga memiliki style berpakaian tersendiri. Tentunya harus dibedakan dengan setelan baju anak perempuan. Biasanya anak laki-laki lebih cocok memakai baju yang simple dan tidak banyak aksesoris. Hal ini akan memberikan kesan elegan pada si buah hati.

Biar Anak Laki-laki Tetap Tampil Stylish, Coba Kombinasi Baju Ini

Dalam berpenampilan, biasanya anak laki-laki juga bisa dipadukan dengan aksesoris seperti topi. Meski tidak sebanyak anak perempuan, tetapi aksesoris pada anak laki-laki juga bisa bunda gunakan. Jika masih bingung terkait style seperti apa yang cocok untuk anak laki-laki, simak penjelasannya berikut.

  • Kemeja Motif Kotak dan Garis

Kemeja memang jadi pilihan andalan ketika ingin tampil formal maupun semi formal. Salah satu kemeja yang familiar kita lihat yaitu kemeja dengan motif garis dan kotak-kotak. Motif ini memang sudah ada sejak dulu alias bukan motif terbaru. Tetapi, motif kotak-kotak dan garis atau stripe tetap elegan di saat ini. Jika dipakai anak-anak pun masih terlihat keren.

Jenis dan warna kemeja kotak untuk anak juga beragam. Mulai dari stripe kotak-kotak yang lebar sampai yang stripe nya terlihat lebih rapat.

  • Celana Pendek dan Sepatu

Style yang tidak kalah keren selanjutnya yaitu perpaduan antara celana pendek dan sepatu. Style seperti ini juga bisa terlihat elegan jika kita bisa memadukan warna celana, warna baju, serta jenis baju yang dipakai. Style seperti ini juga bisa loh dipakai untuk acara formal. Misalnya celana pendek berwarna navi, sepatu putih, lalu kemeja putih berkerah.

Celana pendek dan kaus polos juga bisa bunda gunakan loh. Apalagi jika bunda sedang berlibur di pantai, kombinasi seperti ini akan membuat anak terlihat lebih santai. Anak-anak juga tidak terganggu pergerakannya dalam beraktivitas.

  • Kombinasi Warna Polos

Siapa yang lebih suka memakai baju tanpa motif dan berwarna polos? Style ini sangat cocok untuk ayah atau pun si buah hati. Tenang saja, meski hanya memadukan warna, style warna polos tidak membuat si kecil terlihat lebih tua bunda. Justru saat ini, banyak produsen yang membuat baju anak dengan warna-warna polos. Bunda bisa mencobanya dengan kombinasi simple seperti kemeja/ kaus putih, celana hitam, lalu sepatu putih. Bagaimana, tertarik?

  • Tambahkan Aksesoris

Siapa bilang hanya anak perempuan saja yang memiliki aksesoris untuk dipakai? Anak laki-laki juga punya aksesorisnya tersendiri loh. Aksesoris yang paling sering dipakai biasanya topi. Ya, bunda bisa memadukan topi berkarakter yang sesuai dengan baju yang dipakai.

Topi karakter ini biasanya sangat lucu. Sehingga saat dipakai anak laki-laki, akan membuat anak terlihat lebih menggemaskan namun tetap elegan.

Kombinasi pakaian untuk anak memang gampang-gampang susah yah bun. Tapi tidak usah takut untuk mencobanya yah. Asalkan kita tetap memperhatikan kenyamanan serta keamanan anak saat memakai baju yang kita pilih. Empat rekomendasi di atas bisa banget buat bunda coba.

Jika masih belum puas, bunda bisa mencari referensi kombinasi lainnya di social media seperti Instagram. Bunda cukup ketik dengan pencarian baju anak, maka bunda akan diperlihatkan kombinasi baju dan celana anak yang sesuai.

 

Demikian pembahasan tentang kombinasi baju untuk anak. Semoga bermanfaat.