Aplikasi penghasil uang terbaik di android

2 Aplikasi Penghasil Uang Gratis di Android

Menghasilkan uang kini semakin mudah karena adanya aplikasi penghasil uang yang memudahkan kita untuk menghasilkan uang dengan modal ponsel dan kuota saja. Caranya sangatlah mudah, saking mudahnya anda dapat melakukannya dengan santai sembari rebahan diatas kasur.

Beberapa aplikasi mencoba untuk menggabungkan antara menghasilkan uang sambil menikmati konten yang menghibur sehingga penggunanya bahkan tidak menyadari ia telah menghasilkan pundi pundi uang dari kegiatan yang menyenangkan di aplikasi itu.

Aplikasi penghasil uang terbaik di android

Disini kami akan membahas 2 aplikasi yang paling populer saat ini untuk menghasilkan uang. Berikut ulasannya:

1. Hello

Ini adalah aplikasi yang terbilang baru dan sedang hangat hangatnya diperbincangkan saat ini. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer yang berasal dari negara India. Aplikasi ini sangat mirip dengan sosial media pada umumnya hanya saja dengan menggunakannya anda dapat menghasilkan uang. 

Untuk menghasilkan uang dari Hello, yang dilakukan adalah dengan mengundang teman untuk menggunakan Hello juga, mengunggah postingan berupa teks, foto atau video, dan menggunakan aplikasi dalam waktu yang telah ditentukan. Nantinya pengguna akan mendapatkan koin dan koin ini nanti akan dapat ditukar dengan uang.

2. Snack Video

Snack Video adalah platform berbagi video humor yang pendek. Lebih kurang aplikasi ini mirip dengan TikTok, namun Snack Video memfokuskan kontennya pada konten humor.

Untuk dapat menghasilkan uang, Snack Video mempunyai beberapa cara seperti mengundang teman untuk menggunakan aplikasi snack video, menonton video selama 15 menit perhari, menyelesaikan event, dan melakukan live streaming.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan lihat artikel hpsaja.com cara menghasilkan uang di aplikasi snack video

Apakah aplikasi itu menipu?

Aplikasi ini tidak menipu karena mereka tidak menggunakan skema Ponzi yang justru sangat merugikan pengguna lainnya. Banyak yang telah menggunakan 2 aplikasi diatas dan anda bisa lihat sendiri reviewnya di Playstore dan Appstore.

Uang-uang yang diberikan ke pengguna sesungguhnya adalah strategi yang dilakukan oleh perusahaan untuk menarik perhatian orang lain agar mau menginstal. Dalam dunia startup ini disebut dengan “bakar uang” mereka membayar anda karena menggunakan aplikasi mereka. Mereka berharap anda betah nantinya meski tanpa iming-iming hadiah koin atau uang.