Harga paket indihome perbulan terbaru

Daftar Harga Indihome per Bulan Terbaru

IndiHome dari Telkom Indonesia adalah layanan digital kenamaan yang menawarkan teknologi fiber optik berkecepatan tinggi. Indihome menghadirkan layanan unggulan yang biasa disebut Triple Play, layanan ini berupa Internet Rumah, Telepon Rumah / PSTN dan juga layanan TV berlangganan Interaktif (UseeTV). IndiHome pun menyediakan layanan Dual Play yang meliputi akses Internet Fiber dan Telepon Rumah atau Internet Fiber dan UseeTV. Cek harga Indihome per bulan terbaru di bawah ini.

Layanan koneksi internet wifi super cepat dari Telkom indihome ini memakai jaringan fiber optik yang punya keunggulan koneksi internetnya menjadi jauh lebih cepat, stabil, dan juga canggih. Selain itu paket yang ditawarkan indihome biasanya selain internet, termasuk juga paket nelpon yang harganya lebih murah dibanding kalau kamu beli paket telpon Telkom PSTN tanpa indihome.

Keunggulan lainnya yang ditawarkan adalah adanya paket 3 in one berupa internet, telpon dan satu lagi nonton tv berlangganan premium berupa UseeTV! Dengan UseeTV ini kamu dapat menonton acara tv favorit kamu kapan saja, tidak takut ketinggalan karena ada fitur playback / ulang acara TV sampai 7 hari sebelumnya dan banyak pilihan channel TV bergantung paket yang dipilih.

Harga Indihome per bulan terbaru dapat disimak dari daftar di bawah ini :

Harga paket indihome perbulan terbaru

Harga Indihome per bulan terbaru Promo

Pelanggan cukup membayar biaya bulanan Rp. 260.000 untuk menikmati konten dan layanan yang ditawarkan Indihome. Pelanggan bisa menonton hingga 92 channels UseeTV dengan kecepatan akses hingga 10 Mbps. Cara berlangganan paket Indihome Promo ini cukup mudah dan dapat dilakukan via website resmi dengan memberikan data : Nomor Telepon, Email, Foto dan Selfie KTP, membayar deposit. Dikenakan tarif Pasang Baru (PSB) sebesar Rp100.000 bagi konsumen yang berdomisili di Jabodetabek dan Rp75.000 bagi konsumen yang tinggal di luar daerah itu.

Harga Indihome per bulan terbaru paket FIT

Harga berlangganan paket Indihome FIT mulai Rp.360.000 per bulan. Pelanggan akan menerima benefit berupa gratis 100 menit menelepon lokal/interlokal, UseeTV Entry mencakup 92 channels (85 saluran SD dan 7 saluran HD), bonus OTT (Hooq, CatchPlay, Iflix). Harga dan manfaat paket bisa digunakan selama konsumen berlangganan. Dikenakan tarif Pasang Baru (PSB) sebesar Rp100.000 bagi konsumen yang berdomisili di Jabodetabek dan Rp75.000 bagi konsumen yang tinggal di luar daerah itu. Biaya pasang akan diminta di bulan pertama saja. Harga tadi pun termasuk Hybrid Box IndiHome dan ONT.

Harga Indihome bulanan terbaru paket PHOENIX

Biaya berlangganan per bulan mulai dari Rp.345.000. Benefit yang akan diperoleh pelanggan terdiri dari : gratis 300 menit menelepon lokal/interlokal, kapasitas Cloud Storage hingga 8GB, dan Movin’ Phone. Informasi dari website www.semuatipe.com, Uang Pasang Baru (PSB) dikenakan sebesar Rp150.000 yang akan diminta untuk bulan pertama saja. Harga yang diberlakukan tersebut sudah lengkap dengan ongkos sewa ONT. Pelanggan akan menikmati kecepatan akses mulai 20 Mbps untuk biaya tersebut. Kecepatan lebih tinggi akan dapat dinikmati untuk biaya berlangganan paket yang lebih mahal, misalnya paket PHOENIX Rp.575.000 per bulan akan memberikan kecepatan akses hingga 50 Mbps.

Harga Indihome perbulan terbaru paket STREAMIX

Harga berlangganannya mulai Rp.385.000 per bulan. Berbagai manfaat yang akan diterima pelanggan : kecepatan akses mulai 20 Mbps, gratis 300 menit menelepon lokal/interlokal, akses UseeTV dengan  92 channels, bonus OTT (Hooq, CatchPlay, Iflix). Pihak Indihome memberlakukan tarif Pasang Baru (PSB) sebesar Rp150.000 yang harus dibayarkan di bulan pertama saja. Harga paket Indihome tersebut sudah lengkap dengan biaya sewa alat Hybrid Box IndiHome dan ONT. Untuk kecepatan akses, pelanggan bisa memilih yang lebih tinggi dengan biaya berlangganan lebih mahal.

Harga Indihome perbulan terbaru paket PRESTIGE

Pilihan paket lain dari Indihome dengan biaya tagihan bulanan mulai Rp.495.000 yang akan memberikan kecepatan akses mulai 20 Mbps. Pelanggan akan menerima benefit berupa : gratis 1000 menit menelepon lokal/interlokal, akses UseeTV 148 channel, dan bonus OTT (Hooq, CatchPlay, Iflix). Untuk tarif Pasang Baru (PSB) dikenakan biaya Rp100.000 bagi konsumen di Jabodetabek dan hanya Rp75.000 bagi konsumen di luar itu yang akan diminta di bulan pertama saja. Harga paket pun telah termasuk sewa alat Hybrid Box IndiHome dan ONT. Paket PRESTIGE termahal dari Indihome sebesar Rp.2.990.000 akan memberikan kecepatan akses hingga 300 Mbps. Paket ini cocok untuk digunakan memulai usaha Warnet atau game online.

Harga Indihome per bulan terbaru paket GAMER

Paket Indihome yang satu ini ditujukan bagi para pemain game online. Pelanggan paket gamer ini akan dapat bermacam keuntungan antara lain: double experience/drop rate, in game currency, exclusive item, dan masih banyak lainnya. Di samping itu, pelanggan pun akan menikmati hadiah menarik dari tiap game yang bermitra dengan IndiHome. Untuk tarif Pasang Baru (PSB) paket IndiHome hanya dikenakan Rp100.000 untuk yang berdomisili di Jabodetabek dan Rp75.000 untuk yang berdomisili di luar area itu. Biaya pasang baru dibayarkan di bulan pertama. Harga paket sudah termasuk sewa alat Hybrid Box IndiHome dan ONT. Harga Indihome per bulan terbaru untuk paket ini mulai dari Rp.360 ribu.