Sumber : therighthairstyles.com

4 Alasan Tampilan Rambut Lilac Ash Brown Selalu Terlihat Menarik!

Penampilan memang menjadi hal yang sangat penting bagi perempuan di seluruh dunia karena seringkali penampilan dinilai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Karena dijadikan hal penting itulah, maka tidak boleh sembarangan memilih gaya ataupun warna rambut.

Sumber : therighthairstyles.com

Sumber : therighthairstyles.com

 

Anda bisa mempertimbangkan model rambut lilac ash brown sebagai inspirasi karena warna jenis ini dapat membuat penampilan Anda menjadi semakin lebih menarik. Berikut 4 rekomendasi yang penulis rngkum dari blog Cottonink :

 

1.Populer Sepanjang Tahun

Sumber : hairstylehub.com

Sumber : hairstylehub.com

 

Tidak dapat dipungkiri, tren warna rambut 2021 – lilac ash brown ini begitu populer sehingga setiap tahun pasti selalu masuk dalam daftar tren rambut yang sangat dinikmati. Hal ini pun bukan tanpa sebab, karena warnanya yang indah membuat penampilan wanita yang memakainya menjadi tampak menawan.

Apabila Anda menginginkan penampilan yang berubah drastis dari penampilan Anda yang sebelumnya, maka tren warna yang satu ini sangat cocok untuk dicoba. Meskipun perlu proses yang cukup lama, namun hasil yang dicapai akan membuat Anda puas karena keindahan yang dipancarkan oleh rambut Anda.

 

2. Warna yang Memikat

Sumber : herabeauty.sg

Sumber : herabeauty.sg

 

Hal yang membuat tren ini semakin diinginkan oleh orang-orang adalah karena warnanya yang sangat memesona saat dilihat. Tren warna rambut ini memadukan warna natural rambut dan warna lilac sehingga membuat rambut tampak bercahaya dan sangat segar saat dilihat.

Pada dasarnya, gaya rambut ini juga merupakan campuran antara warna cokelat dengan sentuhan warna abu-abu sehingga membuat rambut tampak memiliki volume yang lebih tipis dari sebelumnya. Selain itu, rambut pun tampak terlihat lebih bergelombang dan tidak terlalu tebal seperti rambut yang asli. 

 

3. Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Sumber : bukalapak.com

Sumber : bukalapak.com

 

Tidak sedikit yang merasa ragu menggunakan tren warna rambut yang ini karena dianggap akan memberikan tampilan yang cukup kusam pada kulit sawo matang. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena jenis warna rambut ini justru akan membuat wajah lebih terang. Hal ini karena perpaduan ash yang tidak terlalu dominan membuat wajah tetap tampak cantik dan menawan.

Apabila Anda ingin tampil menonjol namun tetap menawan dengan mempertahankan penampilan natural, maka tren rambut yang sangat ini sangat cocok bagi Anda. Tidak hanya membuat Anda tampil cantik, namun penampilan Anda pun akan menjadi semakin terlihat trendy atau kekinian.

 

4. Tahan Dalam Beberapa Minggu

Sumber : hadviser.com

Sumber : hadviser.com

 

Meskipun memiliki beragam kelebihan dan poin yang menarik, namun Anda harus tahu bahwa tren rambut ini pada umumnya tidak bertahan lebih lama. Hal ini karena sebelum mengaplikasikan jenis warna rambut ini, perlu dilakukan bleaching tingkat tinggi yang membuat rambut asli memiliki kualitas yang lebih turun daripada sebelumnya.

Biasanya, warnanya hanya akan bertahan antara tiga sampai empat minggu, sehingga perlu perawatan yang sangat ekstra dan perhatian khusus agar warnanya tahan lama untuk menghindari masalah yang lain seperti rambut kering. Anda bisa menjaga kualitas rambut dengan mengurangi pemakaian catok atau pengering rambut agar warna dapat bertahan lama dan tidak rusak.

Tidak hanya bagi perempuan, rambut memang menjadi salah satu ikon kecantikan paling terlihat sehingga perlu perawatan dan perlakuan yang lebih khusus karena Anda membawa dan memperlihatkannya pada banyak orang sehari-hari. Karena itulah, Anda bisa mempertimbangkan lilac ash brown sebagai pilihan saat Anda ingin mengubah penampilan menjadi lebih kekinian dan tampak segar.