Menganalisis Kunci Jawaban Brain Test Sesuai Level Soal

Semua orang pasti tidak asing dengan game asah otak brain test. Dimana game ini selalu menyajikan pertanyaan baru setiap periodenya. Tim pembuat soal game berusaha keras untuk membuat pelanggan game nyaman dan tidak bosan dengan kesulitan dari pertanyaan. Oleh karena itu banyak ulasan yang dapat Anda jadikan referensi tentang tips bermain game secara baik dan benar. Berikut ciri soal dan kunci jawaban yang disajikan dalam permainan asah otak tersebut.

Tingkatan Level Soal dan Kunci Jawaban Brain Test

Level 1 sampai 50

Level ini adalah penyaji dari game asah otak dengan pertanyaan jebakan. Level pertanyaan 1-50 adalah berisi deretan pertanyaan untuk menguji dan mengasah IQ pemain. Anda dapat menemukan Kunci jawaban brain test dengan mudah di pencarian google. Dengan bocoran kunci jawaban tersebut harapannya Anda dapat menjawab semua pertanyaan dengan baik dan tepat. Selain itu di dalam fitur game juga terdapat layanan kunci jawaban dan bisa Anda lihat saat bermain game.

Level 51 sampai 100

Level 51 sampai 100 adalah level dengan pertanyaan yang memerlukan analisis dari soal tebak-tebakan. Anda akan disajikan pertanyaan dengan persamaan pilihan yang menjadi ciri ameh dan rumit dari level tersebut. Namun semua itu hanyalah game untuk melatih emosi pemain dan mengontrolnya agar lebih teliti dan sabar. Seperti soal: “Berapa jumlah telur dalam gambar tersebut”, Maka cara menjawabnya adalah dengan menggeser telur dan Anda dapat menghitungnya. 

Level 101 sampai 228

Level ini memiliki tingkat kesulitan pertanyaan lebih dari pada level sebelumnya. Sebagai contoh pertanyaan: “Bagaimana menyeberangi sungai dengan mobil?”, Maka kunci jawaban brain test yang tepat adalah dengan menutup matahari dengan awan. Jawaban tersebut adalah jawaban analisis dari gambar yang disajikan. Jadi walaupun aneh kenyataannya danau dapat membeku ketika tidak ada matahari dan mobil dapat melewati danau tersebut. 

Itulah tadi gambaran level dan kunci jawaban brain test yang tepat. Semoga artikel bermanfaat dan dapat membantu analisis Anda dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan brain test.