Cara Download Video IG Termudah

Saat ini instagram menjadi sebuah aplikasi yang paling banyak digunakan baik itu di kalangan anak muda hingga orang dewasa juga sangat menyukai aplikasi yang satu ini. Hal ini dikarenakan selalu adanya inovasi dan pembaharuan-pembaharuan yang dilakukan untuk membuat instagram menjadi semakin keren.

Bila dulu instagram hanya merupakan aplikasi foto dan video dengan durasi pendek 15 detik saja, maka saat ini instagram telah melakukan berbagai pembaharuan dan menghadirkan begitu banyak fitur yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri. Pembaharuan yang terjadi seperti Anda bisa mengunggah foto lebih dari satu untuk satu kali posting, serta video juga sudah dapat diunggah lebih dari 1 menit.

Karena pembaharuan ini juga memunculkan banyak video-video keren yang hadir di instagram. Namun sayangnya pihak instagram sangat menjaga privasi dan kepemilikan para penggunanya, sehingga instagram tidak menyediakan fitur download video IG dari seseorang. Akan tetapi Anda jangan khawatir sebab Anda tetap bisa mengunduh video yang ada di instagram dengan sangat mudah menggunakan cara berikut.

Dredown

Cara pertama yang bisa Anda gunakan untuk mengunduh video yang ada di instagram adalah dengan mengunduhnya menggunakan sebuah situs Dredown. Situs ini tidak hanya bisa Anda gunakan untuk mengunduh video IG tetapi juga pada platform youtube, twitter, facebook, dan yang lainnya.

Caranya juga sangatlah mudah, Anda hanya harus masuk ke instagram dan memilih video apa yang akan Anda unduh, setelah menemukan video itu selanjutnya klik titik tiga di sebelah kanan atas video kemudian salin link. Setelah itu masuk ke situs Dredown yang kemudian tempelkan atau paste link pada kolom yang disediakan. Apabila telah muncul video dan pilihan format serta ukuran video maka Anda hanya harus mengklik tombol tersebut dan tunggu hingga proses selesai.

QuickSave

Cara berikutnya yang bisa Anda gunakan adalah dengan menggunakan aplikasi yang bernama Quicksave. Caranya sangat mudah, Anda hanya harus memasang aplikasi ini di ponsel Anda dan masukkan atau sambungkan akun IG Anda dengan aplikasi tersebut kemudian salin link video IG yang Anda inginkan, setelah itu masuk kembali pada aplikasi pihak Quicksave maka proses pengunduhan akan segera berlangsung.

Demikianlah 2 cara yang bisa Anda gunakan untuk download video IG dengan sangat mudahnya. Anda tinggal memilih ingin menggunakan aplikasi atau langsung pada web pengunduhan.