Mesin Cuci Terbaik Yang Hemat Listrik

Saat ini kebutuhan untuk menggunakan mesin cuci ini dirasakan oleh banyak orang. Sebab karena kerjanya yang otomatis dan bisa lebih menghemat waktu kita. Saat ini banyak jenis mesin cuci low watt yang ditawarkan dan memiliki harga yang terjangkau yang bisa membuat kamu kebingungan untuk memilihnya.

Tapi perlu kamu ketahui bahwa tidak semua mesin cuci memiliki fitur yang sesuai dengan kebutuhan keseharian kamu. Oleh sebab itu di artikel ini kami dari jasa service mesin cuci merangkum beberapa mesin cuci yang memiliki kualitas bagus dan juga mesin cuci low watt yang bisa menjadi referensi kamu untuk memilih mesin cuci yang tepat.

Macam-macam merk mesin cuci yang terbaik:

  • Panasonic tipe NA-W87FC1-BC1

Mesin cuci dari merk Panasonic ini memiliki dua tabung yang telah dilengkapi dengan AG clean. Fitur ini bisa membersihkan baju dengan maksimal dan mencegah pakaian ditumbuhi jamur.

Kelebihan dari mesin cuci adalah hemat listrik daya yang dipakai untuk mengoperasikannya hanya 220 watt dan untuk proses pengeringan 150 watt. Mengahasilkan pakaian yang bersih karena tekanan pulsator yang kuat. Harganya yang terjangkau serta kamu dapat mengatur lamanya proses mencuci sesuai dengan kebutuhan kamu. Dan tidak menyebabkan pakaian menjadi kuning sebab terdapat water filter.

  • Polytron Zeromatic tipe PAW85511M

Mesin cuci jenis top loading yang memiliki ukuran yang ramping. Yang memiliki teknologi zeropressure yang bisa terus mencuci meskipun memiliki tekanan air yang kecil. Selain itu juga dilengkapi teknologi contrifugal softening system yang bisa memaksimalkan pemerataan deterjen dan pewangi pakaian. Dan juga fitur khusus yaitu pengaturan mesin cuci sesuai dengan jenis kain yang dicuci.

Kekurangan dari mesin cuci ini yaitu tutupnya yang tidak transparan yang membuat kita tidak dapat mengecek ketika proses pencucian. Lalu membutuhkan perawatan yang sulit karena sulitnya mencari suku cadangnya.

  • Modena WF-652

Ini merupakan mesin cuci low watt yang paling bagus dengan model front loading. Mesin cuci jenis ini memiliki 8 metodi pencucian dan pengeringan. Karena banyaknya mode tersebut membuat pakain menjadi tidak gampang rusak. Dan juga terdapat tombol start dan pause yang bisa dipakai bila kita ingin menghentikan proses pencucian untuk sementara. Kaki pada mesin cuci ini juga dapat diatur ketinggiannya sesuai dengan kemauan.

Kekurangan dari mesin cuci jenis ini yaitu saat melakukan proses pencucian mengeluarkan suara yang berisik dan bisa mengganggu. Putaran drum cuci yang lambat membuat lebih banyak waktu untuk mencuci baju.