Tokyo Revengers: Preman Muda yang Mengubah Masa Depan

Belakangan Tokyo Revengers menjadi topik pembicaraan hingga saat ini lantaran Tokyo Revengers menjadi penyegar yang membawa kisah baru yang unik di dunia anime dan manga. Tokyo Revengers pertama kali diciptakan oleh Ken Wakui salah seorang mangaka yang pernah menjadi seorang preman. Berdasarkan pengalamannya-lah ia dapat menggambar manga dengan alur yang sangat menarik.

Karena begitu populer, Tokyo Revengers kemudian diadaptasi menjadi serial anime. Anime ini langsung populer di dalam negeri dan di luar negeri. Tokyo Revengers pertama kali muncul dalam manga pada 2017 silam.

1. Kisahnya yang Unik dan Penuh Plot Twist

Yang menjadi tokoh utama dalam manga ini bernama Hanagaki Takemichi yaitu seorang pemuda yang berusia 26 tahun yang merasa hidupnya sangatlah membosankan sekali. Ia bekerja di toko rental DVD yang sehari-hari hanya makan, tidur, dan bekerja. Ia mengingat ingat kembali masa lalunya dimana ia adalah seorang yankii yaitu preman muda yang masih SMP.

Ia ingat bagaimana mantan pacarnya meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan yang ternyata kecelakaan tersebut sudah direncanakan oleh preman. Ceria yang dibawakan secara time leap yang amat klise namun tak mudah ditebak alurnya dan membuat penonton penasaran bagaimana kelanjutannya.

Tokoh dari manga dan anime Tokyo Revengers ini adalah Hanagaki Takemichi. Seorang remaja yang pesimis yang benci dengan hidupnya. Ia adalah orang yang cengeng. Namun ia juga mempunyai tekad keras untuk berubah. Seiring dengan waktu secara perlahan ia mampu berubah menjadi lebih baik meskipun banyak masalah terjadi.

Alur dalam film ini banyak berakhir dengan plot twist sehingga membuat penonton semakin penasaran.

 

2. Anime-nya Inline dengan Cerita dalam Manga

Anime Tokyo Revengers kerap dihujani kritik lantaran animasinya yang buruk tak seperti manga aslinya. Meskipun demikian tetap saja Tokyo Revengers mampu bersaing dengan anime lainnya dan berhasil memboyong penghargaan shounen terbaik di Kodansha Manga Award Ke-44 yang bersaing dengan My Hero Academia Season 5.

Tokyo Revengers disutradarai oleh Koichi Hatsumi. Beliau sendiri adalah orang yang sukses menyutradarai seri anime bergenre supernatural Dororo dan Blue Exorcist Season 2.